Wednesday, May 2, 2012

Hot! Video dan Foto Mesum Skandal Anggota DPR RI Terbaru

Memang tak ada hentinya pemberitaan 'panas' tentang Anggota dewan DPR yang (katanya sih) terhormat. Peristiwa demi peristiwa yang telah terjadi dikalangan 'oknum' anggota DPR telah beberapa kali mencoreng nama baik para wakil rakyat tersebut.

Karolin Margret Natasha
Karolin Margret Natasha
Kali ini, pemberitaan panas anggota DPR kembali mencuat dengan ditemukannya adegan video mesum yang diduga dilakukan oleh anggota DPR. Bintang utama aktris film hot tersebut diduga seorang anggota Komisi IX DPR bernama Karolin Margret Natasa yang juga putri dari Gubernur Kalimantan Barat, Drs. Cornelis, MH.

Adapun aktor utama (pemeran laki-laki) video mesum anggota dewan tersebut belum diketahui identitasnya. Kabar yang ga jelas menyebutkan bahwa pria dalam video mesum tersebut adalah Aria Bima, seorang politikus muda. Namun Aria Bima langsung membantahnya. Selain Aria Bima, kabar lain (ga jelas lagi) menyebutkan bahwa aktor dalam 'film dewasa' tersebut adalah Elya Geeraldy Muskitta yang 'katanya' punya hubungan khusus dengan Karolin Margret Natasa.
Baca selengkapnya »

No comments:

Post a Comment