Thursday, May 17, 2012

Cara Membuat Email Gratis Gmail - Tutorial Lengkap Bergambar


Bagi yang belum tahu cara membuat atau daftar Email gratis dari Gmail, Silahkan baca tutorial panduan cara buat email Gmail berikut yang dilengkapi gambar pada tiap langkah demi langkah agar mudah dipahami dan dipraktekkan. Membuat Akun email atau mendaftar email Gmail sangat mudah dan bisa cepat dilakukan dalam beberapa menit saja. 

Gmail adalah salah satu layanan email gratis dari Google yang saat ini bisa dikatakan sebagai layanan email gratis terbaik didunia. Dengan fitur-fitur unggulan yang disediakan Gmail, mulai dari ruang penyimpanan yang besar, deteksi spam yang canggih, pencarian email diseluruh folder, penerusan POP, serta fitur dan fasilitas lainnya yang ada di Gmail sepertinya kita akan lupa bahwa ini adalah layanan Gratis dan tidak membayar sepeserpun.  

Hanya satu hal yang membedakan Gmail dengan layanan email berbayar yaitu nama domain alamat email. Bila email berbayar, nama domain email bisa terserah kita misalnya emailgue@kangasep.org, maka untuk Gmail ini alamat emailnya seperti ini emailgue@gmail.com
Baca selengkapnya »

No comments:

Post a Comment