Tuesday, June 26, 2012

Sehat Berkat Keajaiban Madu Propolis Menggempur Penyakit

Bukti bahwa keajaiban madu propolis menggempur penyakit sudah dirasakan banyak orang. Tidak hanya di Indonesia, keajaiban propolis juga sudah banyak dirasakan dinegara-negara lainnya di dunia. Salah satunya adalah negara Jepang yang telah mulai melakukan riset khasiat propolis untuk kesehatan pada akhir tahun 1990an. Hasil riset membuktikan bahwa propolis sangat berkhasiat untuk kesehatan manusia.

Keajaiban propolis untuk menggempur penyakit yang sudah dibuktikan secara ilmiah diantaranya pada pengobatan penyakit kanker, influenza, tuberkulosis, demam berdarah, anemia, imunomodulator, leukimia, asthma, tumor payudara, kolesterol, diabetes mellitus, osteoporosis, dan lain-lain.

Di Indonesia, propolis mulai dikenal sekitar dua atau tiga tahun ke belakang. Masyarakat mengenal propolis antara lain berdasarkan cerita, kesaksian, atau testimoni dari orang-orang yang sudah merasakan manfaat propolis. Meski harganya relatif agak mahal bagi sebagian orang, tetapi bila dibandingkan dengan khasiatnya maka berapapun harga propolis akan dinilai sangat murah. Ingat, kesehatan adalah harta yang tak ternilai harganya.

Baca selengkapnya »

No comments:

Post a Comment