Saturday, April 7, 2012

Google Terjemahan | translate.google.co.id | Google Translate Indonesia

Google terjemahan atau Google translate yang beralamat di http://translate.google.co.id merupakan salah satu layanan gratis dari Google. Biasanya orang Indonesia menggunakan Google terjemahan untuk menterjemahkan secara online dari bahasa Indonesia ke Inggris atau sebaliknya Bahasa Inggris ke Indonesia. Selain Bahasa Indonesia dan Inggris (English), Google terjemahan ternyata mampu menerjemahkan hampir seluruh bahasa-bahasa yang ada di dunia termasuk bahasa-bahasa dengan tulisan non latin seperti arab, china, jepang, dan lain-lain.

Google terjemahan bukan hanya kamus online yang bisa menterjemahkan kata per kata, melainkan Google terjemahan adalah mesin penterjemah canggih yang mampu menterjemahakan kata dan kalimat panjang yang terdiri dari beberapa paragraf sekalipun.

Jadi bagi Anda yang ingin menterjemahkan dokumen, tidak perlu mencari software penterjemah di 4shared misalnya, atau tanya-tanya orang di facebook dan twitter untuk minta bantuan menerjemahkan. Cukup kunjungi Google terjemahan, copy paste dokumen yang akan diterjemahkan maka tak perlu menunggu lama, dokumen Anda sudah diterjemahkan oleh Google terjemahan
Baca selengkapnya »

No comments:

Post a Comment