Thursday, December 1, 2011

Blogwalking, Bertamu ala Blogger

Blogwalking, kata yang sudah tidak asing lagi bagi para blogger yang sudah lama malang melintang didunia blogging. Namun bagi blogger newbie mungkin ada yang belum mengetahui apa sih blogwalking?
Pada posting kali ini, ane pengen bicara soal blogwalking. Tulisan ane terinspirasi dari kegiatan ane kemarin yang menghabiskan waktu seharian cuma buat blogwalking ke 200 blog guna menyapa sahabat-sahabat blogger di seluruh nusantara dan sebagian lagi blog dari luar negari.

Blogwalking bila diibaratkan keadaan nyata dalam kehidupan sehari-hari ibarat bertamu ke tetangga, teman, atau kerabat jauh. Blog ibarat rumah dan blogger adalah pemilik rumah. Maka dari itu, manfaat blogwalking juga tidak jauh beda dengan manfaat bertamu seperti di kehidupan sehari-hari. Dalam Islam, bertamu atau istilahnya silaturahim bisa mendatangkan banyak manfaat, salah satunya adalah mendatangkan rizki. Ketika bertamu, pasti tuan rumah menyuguhkan sesuatu kepada tamunya seperti kue, minuman, dan lain-lain, bukankah ini rizki bagi si tamu (Ingat !! jangan berfikiran sempit rizki tuh cuma uang).
Baca selengkapnya »

No comments:

Post a Comment